oleh

Pasca Berakhir Masa Jabatan, Ismail Sirfefa Masih Melihat Peluang Politik

KAIMANA, KT– Mantan Wakil Bupati Kaimana, Ismail Sirfefa, masih melihat peluang politik ke depan, setelah berakhir masa jabatannya sebagai wakil bupati Kaimana hari ini, Rabu (24/3/2021).

Saat ditemui di Gedung Pertemuan Krooy, Ismail yang sekarang sedang mengabdikan diri sebagai staf pengajar di STIA Asy Safi’iyah Kaimana ini mengatakan, dirinya masih melihat peluang politik selama 3 tahun ke depan hingga 2024 mendatang.

“Iya, nanti saya harus melihat peluang politiknya ke depan. Tetapi sekarang saya sedang berusaha untuk menyelesaikan studi S3 saya di UNIPA Manokwari,” ujarnya.

Dalam keterangannya, dia juga mengatakan, jika sudah selesai studi, dirinya masih terus mengabdikan diri di bidang pendidikan, khususnya pendidikan tinggi.

Ismail yang merupakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, lebih lanjut mengatakan, peluang politik di Kaimana masih sangat terbuka lebar untuk kepetingan di 2024 mendatang.

“Kesempatan politik di Kaimana masih terbuka lebar,” ujar Ismail tanpa merinci apakah dirinya akan fight di 2024 menjadi Bupati Kaimana.

Disinggung soal pemekaran wilayah Kabupaten Kaimana, kata dia, Kaimana ke depan apabila sudah ada moratorium Presiden Jokowi, pasti akan ada pemekaran.

“Arguni ke depannya memiliki peluang untuk dapat dimekarkan, apalagi dari sisi sumber daya sudah sangat siap. Jika ke depannya ada usulan DOB lagi, tentu Arguni punya peluang ke sana,” jelasnya lagi.

Mantan Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Papua ini, lebih lanjut mengatakan, dirinya akan tetap melihat kembali peluang politik selama 3 tahun ke depan, menuju ke 2024. (ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru