oleh

Bupati Kaimana Terpilih, Freddy Thie : Politik Sudah Usai, Mari Bersatu Bangun Kaimana

KAIMANA, KT- Bupati terpilih Kaimana 2021-2024, Freddy Thie menegaskan, jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana ke depannya hanya tiga setengah tahun.

“Tiga setengah tahun adalah waktu yang singkat, dengan memikul amanat yang besar dari seluruh masyarakat Kabupaten Kaimana. Untuk itu, kami meminta dukungan dari semua masyarakat. Tidak ada lagi istilah nomor 1 atau nomor 2, biru atau merah. Kita semua sama satu saudara, karena pembangunan Kaimana ke depan menjadi tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.

Disinggung terkait komposisi kabinet pemerintahan ke depan, Freddy Thie mengatakan, yang akan duduk di birokrasi minimal memiliki kredibilitas dan loyalitas yang tinggi untuk negeri ini. Tentu semua akan dilaksanakan sesuai regulasinya. Karena regulasi akan menjadi patokan siapa yang pantas untuk menduduki jabatan tersebut, yang jelas bahwa mereka ada orang yang mempunyai hati untuk melihat negeri ini,” urainya lagi.

Ke depan amanat ini akan dilaksanakan, dan keduanya akan bekerja dengan cepat untuk menjemput peluang, karena negeri mau maju dan berkembang.

“Keberhasilan pembangunan di Kaimana ke depan, bukan hebat kami berdua, tetapi atas dukungan seluruh OPD untuk melaksanakan kebijakan Bupati dan wakil Bupati,” pungkasnya. (REN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru