oleh

Ini Penjelasan Sekretaris Golkar Kaimana di Depan Massa ARF-LEP

KAIMANA, KT- Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Kaimana, Nus Pattiata, di depan massa yang melakukan aksi demo damai ke Sekretariat DPD Golkar Kaimana, Senin(31/8/2020) menengaskan, segala upaya telah mereka lakukan, tapi keputusan tertinggi ada ditangan DPP.

Nus pattiata sendiri merasa kecewa dengan keputusan DPP.

Dia menambahkan, bahwa sebagai kader Golkar Kaimana, sangat tidak dihargai.

“Kami sudah menyurati ke DPP dan mengingatkan kepada mereka, jangan sampai di Kaimana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi sama saja, kami tidak didengar. Kami sudah berupaya sekuat dan semampunya kami, kita sama-sama orang kecil, tapi pada akhirnya uang pula yang berbicara,” tegasnya.

Dalam pernyataannya, Nus Pattiata siap untuk tidak mendatangi KPU Kaimana pada saat pendaftaran bakal calon, berdasarkan rekomendasi yang dikeluarkan.

“Lebih baik saya berkumpul bersama anak-anak Golkar dan siap membakar pakaian Golkar yang ada di Kaimana. Saya pun siap dipecat dari partai ini!” tegasnya.

Dia juga mengatakan, karena suara anak-anak Kaimana yang berjuang untuk besarkan Golkar selama ini tidak dihargai oleh DPP Golkar, olehnya, mereka berencana akan membakar secara resmi bendera dan baju Golkar yang mereka kenakan saat ini.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan, kondisi kamtibmas di Sekretariat DPD Golkar Kaimana masih kondusif.

Sejumlah anggota Polres Kaimana pun masih tetap disiagakan di sekitar Sekretariat DPD Golkar Kaimana, Jalan Utarom Air Merah Kaimana.(REN-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru