oleh

Hore! Satu Lagi ‘SPBU’ Hadir di Km 0 Kaimana, Buka Hingga Jam 9 Malam

KAIMANA, KT- Kabar gembira bagi warga Kota Kaimana, karena satu lagi Pertashop selayak SPBU Hadir lagi di Kaimana.

Kehadiran Pertashop satu lagi ini, untuk menjawab permintaan bahan bakar minyak yang saat ini semakin tinggi di Kota Kaimana dan sekitarnya.

Pertashop yang terletak di Jalan Kaimana-Tanggaromi atau tepatnya di Km 0 Batu Putih, saat ini mulai melayani pembelian bahan bakar minyak jenis, Pertamax dan Dexlite, sejak Selasa (18/5/2021).

Dan launching perdana, kemarin di gelar di lokasi Pertashop milik PT. Berdikari Mitra Timur, dihadiri Kepala Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Kaimana, Sidin Piadjo dan Direktur PT Berdikari Mitra Timur, Januarius.

Dalam keterangannya, Kepala TBBM Kaimana, Sidin Piadjo yang berhasil diwawancarai di sela-sela launching perdana tersebut menyebutkan, dengan bertambahnya satu lagi Pertashop ini menunjukan adanya kemajuan pembangunan di Kabupaten Kaimana.

“Ini menunjukan kemajuan suatu daerah, bahwa dengan bertambahnya jumlah penduduk terutama mereka yang memiliki kendaraan, dengan kondisi di Kaimana hanya satu saja SPBU, maka dengan hadirnya Pertashop ini sebisanya membantu masyarakat yang selama ini harus mengantri lama di SPBU,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Berdikari Mitra Timur, Januarius dalam keterangannya mengatakan, kehadiran Pertashop ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap kebutuhan akan BBM di wilayah Kota Kaimana dan sekitarnya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada kami. Ini merupakan anugerah berkat yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. Untuk saat ini, pelayanan pengisian BBM sudah dapat diberikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Disinggung soal jam buka Pertashop, kata dia, untuk saat ini Pertashop mulai dibuka pada pukul 07.30 hingga pukul 21.00 WIT.

“Untuk harga Pertamax kita jual sesuai dengan harga yang sudah ditentukan yakni 9.200 per liter, sementara untuk dexlite 9.700. Pengambilan BBM di Pertashop ini tanpa batas, artinya sesuai dengan kebutuhan pelanggan, akan tetap kita layani,” urainya.

Salah seorang pelanggan, Martinus Furima yang dikonfirmasi saat mengisi BBM di Pertashop Batu Putih mengatakan, letak SPBU mini cukup strategis, karena letaknya di jalur utama jalur jalan protokol Kaimana-Tanggaromi.

“Semoga ini bisa memberikan dukungan bagi pembangunan di Kaimana dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan BBM di Kaimana,” jelasnya. (ANI-R1)

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru