oleh

Laskar Flobamorata Kaimana Ikut Amankan Jalannya Idul Fitri 1442 Hijriah

KAIMANA, KT- Laskar pemuda dan pemudi Flobamorata Kaimana, ikut ambil bagian dalam pengamanan jalannya Hari Raya Idul Fitri di Kota Kaimana dan sekitarnya.

Sebanyak 22 pemuda dan pemudi Flobamorata Kaimana, ikut serta dalam apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK di Polres Kaimana, Rabu (12/5/2021).

Anselmus Lamawuran, salah seorang warga Flobamorata Kaimana, dalam keterangannya di Polres Kaimana, Rabu (12/5/2021) usai gelar pasukan mengatakan, keterlibatan Flobamorata Kaimana saat ini merupakan wujud kepedulian Flobamorata Kaimana dalam membantu aparat keamanan, mengamankan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Kaimana, sekaligus sebagai wujud toleransi antar umat beragama di wilayah ini.

“Kami sebagai organisasi kemasayarakatan perlu ikut ambil bagian dan melibatkan diri, selain sebagai wujud toleransi antar umat beragama, tetapi juga membantu aparat keamanan untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, di tengah pandemic covid 19,” ujarnya.

Dikatakan, untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Laskar Flobamorata menurunkan sebanyak 22 anggotanya dan disebarkan di 3 titik dalam Kota Kaimana.

“Semoga Umat Muslim di Kaimana tetap menjalankan Takbiran dan Sholad Ied dengan aman dan damai di Hari yang penuh Fitra ini,” harapnya.(ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru