oleh

Satu Rumah di Jalan Yos Sudarso Kaimana Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

KAIMANA, KT- Warga di Jalan Yos Sudarso Kota Kaimana, sekitar pukul 05.30 WIT, Senin (31/5/2021) dikagetkan dengan kebakaran yang menghanguskan rumah milik Thamrin Abdullah yang disewakan di ruas jalan tersebut.

Belum diketahui penyebab awalnya, namun dari informasi yang diperoleh wartawan di lapangan, kejadian tersebut diduga karena adanya korsleting listrik.

Api menjalar sangat cepat, akibat rumah tersebut sebagian besarnya terbuat dari kayu dan bahan yang mudah terbakar dalam rumah.

Beberapa warga yang mendatangi lokasi kejadian akhirnya berusaha menyelamatkan harta benda milik penghuni rumah kontrakan tersebut.

Namun api tiba-tiba membesar setelah si jago merah merambat ke lokasi tempat penyimpanan bensin milik salah satu penghuni di rumah tersebut.

Upaya mengevakuasi harta milik penghuni rumah kontrakan pun akhirnya gagal. Warga hanya mampu menyelamatkan beberapa barang yang bisa diamankan.

Sementara itu, warga yang lainnya ikut melakukan upaya antisipasi, agar api tidak menjalar ke pemukiman padat penduduk di kawasan itu.

Untung api berhasil dijinakkan, setelah tim pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini. (ANI-R1)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru