oleh

Hasil Visum : Tak Ditemukan Adanya Tanda Kekerasan di Tubuh Korban

KAIMANA, KT- Polisi menyebutkan, saat dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban di RSUD Kaimana, tak ditemukan adanya tindakan kekerasan terhadap korban.

Hasil visum et repartum yang dilakukan oleh dokter RSUD Kaimana pun menyimpulkan, korban sudah meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan.

Penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kaimana, akhirnya membawa sejumlah barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.

Aparat Polres Kaimana pun sedang berusaha untuk mencari tahu keluarga korban.

Hingga saat ini, jasad korban masih berada di RSUD Kaimana, menunggu kedatangan pihak keluarga korban.

Beberapa warga pun sempat mendatangi kamar mayat RSUD Kaimana, untuk memastikan apakah korban yang meninggal adalah keluarga mereka. Pasalnya, ada yang kehilangan anak perempuan sudah dua pekan lamanya.

“Anak perempuan kami memang sudah menghilang beberapa lama, sekitar dua Minggu yang lalu dari rumah. Kami sudah laporkan hal ini ke Polres Kaimana,” ujar salah seorang pria yang mengaku anak perempuannya hilang saat mendatangi RSUD Kaimana.

Sekedar diketahui, sekitar pukul 09.10 WIT, jasad seorang perempuan tanpa identitas ini ditemukan warga di pesisir Pantai Bantemi Kaimana.

Saat ditemukan, korban dengan posisi tertelungkup dan akhirnya dievakuasi aparat Polres Kaimana ke RSUD Kaimana.

Hingga berita ini diturunkan, polisi tak menemukan identitas apapun yang ada pada korban.

Diharapkan agar, masyarakat yang memiliki anak perempuan berumur belasan tahun dan menghilang tanpa informasi saat ini, agar mendatangi kamar mayat RSUD Kaimana. (ANI-R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru